Hamil, Sigi Wimala Tetap Nge-Gym

Selasa, 20 Oktober 2015 - 15:30 WIB
Hamil, Sigi Wimala Tetap...
Hamil, Sigi Wimala Tetap Nge-Gym
A A A
JAKARTA - Meski tengah mengandung enam bulan, aktris sekaligus model, Sigi Wimala, tetap beraktifitas. Sigi pun tetap melakukan kegiatan kegemarannya, olahraga.

"Olahraganya nge-gym, pilates dan jogging ringan. Tapi tetep aku konsultasi dokter dan ada pembimbingan dari instruktur. Nggak sembarangan," papar Gadis Sampul 1999 itu di Jakarta.

Dengan melakukan pilates, istri dari sutradara Timo Tjahjanto itu mengaku dapat melatih punggungnya dan melenturkan badannya yang kaku.

"Olahraga gym aku bisa melatih otot-otot kaya kaki sama tangan. Hamil tapi aku nggak males-malesan. Olahraga itu buat postur tubuhku jadi ngerasa nggak bungkuk pas mengandung kaya gini," ujarnya.

Dengan melakukan olahraga, kakak dari Agni Pratistha itu pun merasa lebih percaya diri dan memiliki energi positif di tengah perubahan hormon yang dialami ibu hamil.

"Ibu hamil itu kan ngalami perubahan mood. Jadi kadang kita gampang sedih atau seneng. Terus suka nggak percaya diri karena berat badan pasti naik drastis. Nah, aku siasatinnya denga olahraga. Dengan olahraga membangun rasa percaya diri selama hamil jadi merasa lebih positif," tutup wanita 32 tahun itu.

(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0933 seconds (0.1#10.140)